Ulasan Fantasy Premier League Minggu 8

Senin, 27 Oktober 2014

Gameweek 8 & 9

Setelah sempat di skip membuat ulasan pada minggu pertandingan ketujuh, dimana saya hanya mendapatkan 47 point saja, saya kemudian mendapatkan 59 point pada minggu berikutnya (minggu kedelapan). Pada minggu kesembilan, saya mendapatkan bencana sebagai akibat dari keputusan saya untuk melakukan 3 transfer pemain yang berbuah penalty 8 point.

Kesalahan saya kembali terjadi berkat Mr. Leonardo Ulloa yang lebih banyak tertawa cengengesan ketika bertanding melawan Newcastle United, akhirnya Ulloa saya jual dan posisinya digantikan oleh Graziano Pelle. Terbukti keputusan saya tepat, karena lagi-lagi si mister cengir Ulloa hanya menyumbang poin receh yakni 2 saja.

Saido Berahino, performa oke di Fantasy Premier League. Foto: Getty Images

Pada gameweek ke-9 saya juga terpaksa mengganti Diego Costa yang sedang cedera dan kemungkinan tidak diturunkan oleh Jose Mourinho dengan Saido Berahino. Nama ini benar-benar mencetak satu gol dan menyumbang 7 poin, sedangkan Graziano Pelle menyumbang 5 point atas assistnya yang berujung gol bagi Southampton.

Sakho Sakho Sakho!

Diafra Sakho, rutin mencetak gol untuk West Ham
Sakho yang dimaksud disini bukanlah Mamadou Sakho, bek Liverpool asal Perancis. Namun Diafra Sakho, penyerang West Ham yang sedang berada dalam performa terbaiknya. Sayangnya usai mencetak goal dalam enam pertandingan berturut-turut, beliau langsung cedera, tapi masih tergolong cedera ringan dan kemungkinan 75% dapat bermain di pertandingan berikutnya.

Saya sendiri sudah galau untuk memutuskan membelinya atau tidak sejak gameweek keenam, dan itu adalah kesalahan terbesar saya karena lebih memilih mempertahankan Leonardo Ulloa yang melempem sejak gameweek kelima. Sementara itu, Diafra Sakho justru rutin mencetak gol untuk klubnya West Ham United, bahkan sempat mendapat 12 point saat melawan Manchester United. Mantan striker klub Perancis FC Metz ini minimal menyumbang 8 point pada setiap pertandingan dimana ia diturunkan.

Yaaa, demikianlah ulasan Fantasy Premier League pada postingan kali ini. Sampai bertemu di postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar