Review Tim FPL Sebelum Gameweek 32 Berlangsung

Sabtu, 11 April 2015

Sebelum gameweek 32 yang akan kick-off nanti malam, saya berkesempatan untuk mereview tim yang akan saya turunkan di pekan ini.

Kiper

David De Gea akan akan bermain di kandang (Old Trafford) melawan Manchester City. Menilik dari City yang berhasil menang empat kali berturut-turut atas rival sekotanya itu, maka gawang De Gea rawan untuk dibobol pemain semacam Aguero ataupun David Silva dan kawan-kawan, jadi saya akan mempercayakan pos kiper kepada Costel Pantillimon (Sunderland) yang akan bermain melawan Crystal Palace di kandangnya. Hasil clean sheet di pekan lalu menambah kepercayaan saya terhadap kiper jangkung ini.

Bek

Trio Bek andalan saya adalah Branislav Ivanovic (Chelsea), serta duo Southampton, Nathaniel Clyne dan Ryan Bertrand. Ivanovic akan bermain tandang melawan QPR, tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi, sepertinya Chelsea akan kebobolan, tetapi tidak menyurutkan saya untuk memasang pemain yang satu ini karena ia terkadang menyumbang assist atau gol. Sedangkan duo soton akan berjibaku mengamankan lini pertahanan mereka dari serbuan pemain Hull City. Bermain di kandang sendiri membuat saya juga merasa aman memasang bek-bek Southampton, walaupun Dame N'Doye terus mengintai gawang Soton untuk menambah koleksi gol dalam masa bulan madunya bersama Hull di Premier League musim ini.

Gelandang

Barisan gelandang saya diisi Daley Blind (Vs Man City, kandang), Phillipe Coutinho (Vs Newcastle, kandang), David Silva (vs Man United, tandang), Eden Hazard (Vs QPR, tandang), dan Matthew Phillips (VS Chelsea, kandang). Saya sudah jelas akan menyimpan Coutinho karena ia akan bermain di Anfield melawan Newcastle, menjaga harapan pemain Brazil ini kembali menunjukkan performa terbaiknya beberapa minggu lalau. Kemudian Silva juga tetap berada di dalam skuad, mengingat pemain ini sangat berbahaya jika diturunkan Pellegrini, terlepas lawannya adalah seteru berat dari satu kota. dan juga Eden Hazard, terlebih lagi lawannya QPR. Hazard adalah penendang utama penalty di tim nya dan memiliki keahlian khusus dan dribbling, assist, dan set piece bola mati.

Jadi sudah jelas, tiga pemain yang saya simpan, yakni Coutinho, Silva, dan Hazard. Jika saya menjual Blind dan Phillips secara bersamaan maka saya akan memiliki dana segar sebesar 10,8 pound. Siapakah yang menurut saya layak untuk dibeli? Yang jelas saya akan menghindari pemain-pemain dari Arsenal, QPR, Aston Villa, dan Sunderland karena tim-tim tersebut tidak akan bermain di gameweek-33.

Ups, ternyata Coutinho juga tidak bermain di gameweek 33, jadi saya berencana membuangnya pekan depan. Oleh karena itu yang masih garansi starter adalah Silva dan Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar